Jumat, 13 Februari 2009

Ningrat Muda Mandiri

Selamat Datang Di Blog Ningrat

Jasa merupakan factor pendukung kelancaran sebuah perusahaan dalam menjalankan sebuah pekerjaan, oleh karena itu produk jasa dibutuhkan oleh perusahaan secara kontinyu. Namun hal tersebut harus didukung oleh sumber daya manusia yang sangat berkualitas dan memadai. Banyaknya perusahaan yang membutuhkan jasa alih daya dimana dengan menggunakan perusahaan jasa alih daya dapat menghemat waktu dan biaya.

Maksud dan Tujuan

Membentuk perusahaan penyedia jasa alih daya terpadu (outsource provider company) dimana sebagai perusahaan penyedia jasa alih daya mempunyai tujuan :

  1. Memindahkan kepusingan dari recruitment, salary, dll
  2. Efisiensi biaya,waktu dan tenaga

Untuk itu apabila dalam 2 hal tersebut tidak tercapai maka tujuan dari perusahaan untuk memakai jasa perusahaan outsorce tidak tercapai.

Sebagai sebuah perusahaan penyedia jasa alih daya terpadu, PT. Ningrat Muda Mandiri telah melayani berbagai macam mitra usaha yang bergerak di berbagai bidang seperti restaurant, produsen produk teh, produsen kosmetik, produsen perawatan kulit dan lain-lain.

Tentang Ningrat

PT. Ningrat Muda Mandiri adalah sebuah perusahaan yang berdiri pada awal tahun 90-an dan awalnya bergerak di bidang general contractor dan pengelolaan hotel dan wisata (Hospitality Management). Pada tahun 1999, perusahaan berkembang dengan membuka sebuah divisi baru yaitu divisi Delivery Management. Divisi ini memberikan pelayanan dalam pengantaran produk dari lokasi mitra usaha kepada para pelanggannya. Dengan pengalaman yang diperoleh dan kepercayaan para mitra yang semakin tinggi, PT. Ningrat Muda Mandiri saat ini telah berkembang menjadi sebuah perusahaan penyedia jasa alih daya (outsource provider company).
PT. Ningrat Muda Mandiri akan menyediakan solusi total dalam pengelolaan alih daya dengan kepuasan pelanggan sebagai tujuan utama. Dengan PT. Ningrat Muda Mandiri, para mitra usaha dapat lebih fokus kepada usaha intinya serta jaminan kualitas (Quality Assurance) atas produk yang dimilikinya sehingga tidak perlu dipusingkan lagi dengan permasalahan pengelolaan ‘non-core business’ lainnya.
PT. Ningrat Muda Mandiri berkantor pusat di Jakarta dan telah memiliki 9 kantor cabang yang terletak di Bandung, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Jogja, Makassar, Denpasar dan Medan

Proses alih daya akan memberikan efisiensi di berbagai bidang kepada para mitra usaha, diantaranya adalah efisiensi SDM, efisiensi waktu dan efisiensi biaya. Berikut ini adalah beberapa hal yang diperoleh dalam efisiensi SDM:

    • Recruitment.

    • Administrasi Personalia.

    • Payroll system.

    • Rewards & Punishment.

    • Training.

    • Splitting & Termination.

PT. Ningrat Muda Mandiri menawarkan kualitas layanan, fleksibilitas, efisiensi dan produktifitas bagi mitra usaha. Komponen tersebut diharapkan akan dapat menghasilkan peningkatan dalam hal kepuasan pelanggan dan citra perusahaan milik mitra usaha.


Visi Perusahaan

Ningrat Delivery hadir untuk melayani pondasi perusahaan yang meliputi pendiri, karyawan dan mitra usaha / pelanggan Ningrat Delivery.

Kepuasan Pelanggan adalah kunci dari keberhasilan usaha ini yang akan mendorong ke perkembangan usaha dari mitra usaha dan Ningrat Delivery secara keseluruhan.

Ningrat Delivery adalah duta besar dari para mitra usaha yang membawa citra mereka langsung di hadapan para pelanggan.


Misi Perusahaan

Pengabdian luhur kepada Allah SWT.

Menjadi perusahaan yang besar dan mulia dengan nilai-nilai spiritual yang terpancar jelas dan selalu menjunjung tinggi nilai kebenaran.

Mengikuti filosofi air dalam menghadapi tantangan dan memberikan penghidupan yang layak

Menjadikan perusahaan sebagai pemimpin yang handal dan dinamis dalam dunia usaha khususnya di semua divisi.

Produk-Produk


Ningrat Logistic

Suatu layanan yang hadir dengan menggunakan kendaraan roda empat dengan menyediakan jenis Van maupun large Van, yang diciptakan guna mendukung operasional pendistribusian barang milik mitra dalam jumlah yang besar yang tidak dimungkinkan untuk didistribusikan menggunakan kendaraan roda dua. Layanan divisi ini khusus dalam hal :

  1. Distribusi logistik dalam jumlah sedang dan besar

  2. Large Order / Catering.

  3. Stock Transfer.



Ningrat Human Resource

Ningrat HR adalah juga sebuah produk dari Ningrat HR Management dengan menyediakan Sumber Daya Manusia dengan keahlian dan tugas yang luas / umum. Divisi Ningrat HR memberikan pengelolaan SDM yang ahli di bidang:


  1. Supervision Tasks.
  2. Mechanicals.
  3. Technicals.
  4. Secretarials
  5. Administrasion
  6. House Keeping
  7. Agent

Ningrat Delivery

Ningrat Delivery adalah sebuah layanan terpadu dari PT. Ningrat Muda Mandiri dalam hal jasa layan antar. Ningrat Delivery adalah sebuah produk alih daya (outsourcing) bagi setiap perusahaan yang memiliki produk dalam bentuk apapun untuk diantar kepada pelanggannya.

Ningrat Delivery akan memberikan solusi atas kendala yang dihadapi oleh mitra usaha dan pelanggan. Saat diluncurkan pada tahun 1999, Ningrat Delivery menjadi solusi atas ketatnya persaingan usaha di masa itu karena setiap perusahaan kala itu dituntut untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada pelanggannya. Sebelumnya masih banyak perusahaan yang memandang fasilitas layan antar bagi pelanggannya hanyalah bentuk layanan tambahan yang cenderung menjadi cost center, namun saat ini telah terbukti bahwa layanan ini akan menjadi salah satu profit center bagi bisnis para mitra usaha. Krisis ekonomi yang menerpa justru menjadi moment bagi perusahaan yang melihat besarnya peluang untuk langsung memasarkan dan mengirim produknya ke tangan pelanggan.

Produk tersebut dapat berupa makanan, minuman, kosmetik, obat-obatan, elektronik atau produk laik antar lainnya. Ningrat Delivery dapat melayani setiap jenis perusahaan baik yang sebelumnya telah menggunakan armada layan antar maupun yang berencana untuk meluncurkan sebuah fasilitas layan antar bagi para pelanggannya. Ningrat Delivery sadar akan pentingnya Kepuasan Pelanggan (Customer Satisfaction) dan Citra Perusahaan (Corporate Image) dari para mitra usaha.

Ningrat Delivery akan selalu mengikuti standar layanan yang ditentukan oleh mitra usaha sebagai upaya untuk membawa citra perusahaan dari mitra usaha kepada pelanggannya. Selain itu, Ningrat Delivery akan selalu mengadakan koordinasi dengan mitra usaha dalam hal pengawasan operasional dan memberikan laporan atas hasil kerjasama dari waktu ke waktu.


Ningrat FoodTaxi

Sebuah Divisi yang kami miliki diluncurkan pada pertengahan tahun 2006 dengan berawal dari analisa kami akan adanya keinginan dari konsumen yang memiliki keinginan berbeda satu sama lainnya untuk dapat menikmati makanan beragam jenis. Untuk itu Kami akan menyediakan solusi total dalam menampung seluruh keinginan masing-masing konsumen tersebut dengan menciptakan sebuah layanan yang bernama FOOD TAXI suatu bentuk pelayanan pengantaran makanan dengan berbagai macam jenis makanan guna memampung keinginan konsumen yang beragam.

Food Taxi hanya melayani ketersedian suatu makanan atau produk di satu area atau satu pusat perbelanjaan saja, terkecuali ada 2 (dua) pusat perbelanjaan yang saling berdekatan tidak lebih dari 2 KM, guna menjaga komitment ketepatan dan kecepatan sampainya produk ke konsumen. Food Taxi hanya melayani pengantaran (trading area) sampai dengan batasan maksimal 6 KM, guna menjaga komitment ketepatan dan kecepatan sampainya produk ke konsumen. Sebagai penunjang pelayanan ini, Food Taxi akan akan menyediakan satu Hot Line Number sebagai Contact Center guna menampung order yang masuk.


Ningrat Cash & Save

Ningrat Cash and Save merupakan layanan penukaran uang kecil (Small Change Distibution) dengan memberikan jaminan berupa: kualitas uang yang baik/layak untuk dipergunaka dan jaminan akan akurasi jumlah tukaran.

Bahwa Ningrat Cash And Save bukan suatu usaha riba dengan membebankan berupa bunga dari hasil penukarannya, namun Ningrat Cash And Save merupakan layanan small change distibution dengan membebankan sejumlah biaya yang dihitung atas layanan antar serta jaminan tersebut, yakni dengan cara memberikan tagihan atas biaya tersebut melalui invoice yang akan ditagihkan setiap periodenya. Disamping itu terdapat pula jenis layanan Ningrat Cash And Save, yakni:

    • Cash In Transit.

    • Ningrat Remote Payment Management (RPM).



Ningrat Contact Centre

Ningrat Contact Center diluncurkan pada Awal tahun 2005, yang diciptakan sebagai Penunjang semua divisi yang PT. Ningrat Muda Mandiri miliki dimana adanya kebutuhan layanan TOTAL SOLUTION kepada mitra dari mulai layanan Delivery, Logistic sampai dengan Contact Centernya. Dengan Konsep TOTAL SOLUTION tersebut mitra tidak perlu terpusingkan dengan usahanya karena berada dalam tanggung jawab kami untuk mengembangkannya.

Ningrat Contact Center didukung dengan tekhnologi yang baik, diantaranya:

Ningrat Call Center (NCC) memiliki fitur:
  1. Teknologi Komputerisasi.
  2. Nomor Hotline Nasional.
  3. Personil Yang Berdedikasi.
  4. Proses Secara ‘Real-Time’.
  5. Jaringan Maya dengan ‘Remote Stations’.
  6. Sistem dan Aplikasi Yang Sesuai Keinginan.

NCC memiliki beberapa cara berinteraksi (mode of interaction) sebagai berikut:

  1. Cara Interaksi Dengan Pelanggan:
    • Jaringan Telepon.
    • Faksimili.
    • E-mail (optional).
    • Web (optional).
    • SMS (optional).
  2. Cara Interaksi Dengan Perangkat Teknologi Informasi:
    • Fax Server.
    • Web Server.
    • SMS Server.

Fitur teknologi yang dimiliki oleh NCC:

  1. Caller ID.
  2. Pop Up Screen.
  3. Database Look Up.
  4. Call Recording (optional).
  5. Call Center Reports.
  6. Back Office Application.

Faktor yang menjadikan NCC efisien:

  1. Sistem Terbuka (Open System).
    • Plug-In Application dengan sistem PABX.
    • Dapat dipadukan dengan aplikasi back office yang ada.
  2. Fleksibel.
    • Skala sistem yang disesuaikan dengan kondisi.
    • Dapat dikembangkan (expandable).
  3. Efisiensi Biaya.
    • ‘Virtually Zero Investment’.
    • Biaya dikenakan berdasarkan panggilan yang ditangani.


Ningrat Limobike

Ningrat Limo Bike telah dipersiapkan sejak akhir tahun 2006 dan baru di luncurkan pada pertengahan tahun 2008 setelah dilakukan pertimbangan pasar serta persiapan-persiapan yang matang guna berjalannya divisi ini. Ningrat Limo Bike merupakan layanan antar khusus penumpang dengan menggunakan kendaraan roda dua yang sebelumnya telah terlebih dahulu terdaftar pada Contact Center Ningrat dengan area antaran yang telah ditentukan.

Layanan ini dapat dipergunakan oleh Perusahaan dengan keperluan antar jemput karyawannya maupun perseorangan dengan keperluan antar dan jemputnya.

Ningrat Limo Bike juga memberikan fasilitas abodemen bagi pelanggannya yang berkeinginan menggunakan layanan ini secara rutin.

Fasilitas yang diberikan oleh Ningrat Limo Bike sangatlah Ekslusif, yaitu:

  • Setiap armada roda duanya dilengkapi dengan GPS (Global Positioning System) yang dapat mengatur kecepatan maksimal yaitu 60KM/jam demi keselamatan penumpang dan juga dapat mengawasi keberadaan kendaraan, pengemudi/rider serta penumpang setiap saat dimana saja dengan data yang real time.

  • Setiap penumpang akan dilengkapi dengan vest/jaket, helm yang berkualitas, memberikan haircap/showercap sekali pakai (untuk menjaga helm layak digunakan) serta asuransi bagi penumpang selama menggunakan layanan ini dengan pertanggungan yang cukup besar dibandingkan dengan pertanggungan asuransi yang diberikan oleh layanan laut serta darat lainnya.

  • Ningrat Limo Bike menyediakan pengemudi/rider yang telah dilatih safety driving dengan baik oleh instistusi yang ahli dibidangnya.

Kehadiran Ningrat Limo Bike diharapkan sebagai solusi dalam mensiasati kemacetan yang semakin parah di ibukota ini.

Mitra-mitra


Perusahaan-perusahaan besar yang telah menjadi mitra kami adalah:
























Kontak Kami

NINGRAT HEAD OFFICE
GRAHA ENKA DELI Lt. 1
Jl. Warung Buncit Raya No 12 Jakarta 12760
telp021 - 791-99-165
telp021 - 791-99-175
telpningrat@ningratmudamandiri.com
telpinfo@ningratmudamandiri.com

NINGRAT JAWA BARAT
TAMAN CIBADUYUT INDAH
Blok B. No. 35 Cibaduyut - Bandung
telp022 - 542-60-86
telp022 - 542-60-86
telpptningrat.jabar@ningratmudamandiri.com

NINGRAT JAWA TENGAH
JL. Carikan No. 238 Ngesrep Jatingaleh Banyumanik Semarang - Jawa Tengah
telp024 - 746-00-89
telp024 - 746-00-89

NINGRAT YOGYAKARTA
Perum. Taman Giwangan Asri I No. D-7 Jl. Sidikan UH. Yogyakarta
telp0274-690-07-11
telpnurul@ningratmudamandiri.com

NINGRAT JAWA TIMUR
JL. Merak VI / 10 Rewwin Waru,Sidoarjo Jawa Timur
telp031 - 854-25-86
telp031 - 854-25-86
telpptningrat.jatim@ningratmudamandiri.com

NINGRAT BALI
TUKAD TEGAL WANGI ASRI
JL. Tukad Tegal Wangi Blok G no. 60 Sesetan - BALI
telp0361 - 797-98-99
telp0361 - 797-98-99
telpptningrat.bali@ningratmudamandiri.com

NINGRAT MEDAN
JL. Air Bersih Gg. Rejeki No. 184 E Medan - Sumatra Utara
telp061 - 910-85-165
telpptningrat.medan@ningratmudamandiri.com

NINGRAT MAKASSAR
Jl. Tamalate VIII Stapak II No. 66 Kel, Kassi-Kassi. Kec, Tamalate
RT.002/ RW.005. Kode pos, 90222 Makassar. Sul-Sel
telp0411 - 860356
telp0852-809-688-82
telpptningrat.makassar@ningratmudamandiri.com

33 komentar:

  1. Balasan
    1. KABAR BAIK!!!

      Nama saya Lady Mia, saya ingin menggunakan media ini untuk mengingatkan semua pencari pinjaman agar sangat berhati-hati, karena ada penipuan di mana-mana, mereka akan mengirim dokumen perjanjian palsu kepada Anda dan mereka akan mengatakan tidak ada pembayaran di muka, tetapi mereka adalah penipu , karena mereka kemudian akan meminta pembayaran biaya lisensi dan biaya transfer, jadi berhati-hatilah terhadap Perusahaan Pinjaman yang curang itu.

      Perusahaan pinjaman yang nyata dan sah, tidak akan menuntut pembayaran konstan dan mereka tidak akan menunda pemrosesan transfer pinjaman, jadi harap bijak.

      Beberapa bulan yang lalu saya tegang secara finansial dan putus asa, saya telah ditipu oleh beberapa pemberi pinjaman online, saya hampir kehilangan harapan sampai Tuhan menggunakan teman saya yang merujuk saya ke pemberi pinjaman yang sangat andal bernama Ms. Cynthia, yang meminjamkan saya pinjaman tanpa jaminan sebesar Rp800,000,000 (800 juta) dalam waktu kurang dari 24 jam tanpa konstan pembayaran atau tekanan dan tingkat bunga hanya 2%.

      Saya sangat terkejut ketika saya memeriksa saldo rekening bank saya dan menemukan bahwa jumlah yang saya terapkan dikirim langsung ke rekening bank saya tanpa penundaan.

      Karena saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik jika dia membantu saya dengan pinjaman, sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa stres atau penipuan

      Jadi, jika Anda memerlukan pinjaman apa pun, silakan hubungi dia melalui email nyata: cynthiajohnsonloancompany@gmail.com dan atas karunia Allah, ia tidak akan pernah mengecewakan Anda dalam mendapatkan pinjaman jika Anda mematuhi perintahnya.

      Anda juga dapat menghubungi saya di email saya: ladymia383@gmail.com dan Sety yang memperkenalkan dan memberi tahu saya tentang Ibu Cynthia, ini emailnya: arissetymin@gmail.com

      Yang akan saya lakukan adalah mencoba untuk memenuhi pembayaran cicilan pinjaman saya yang akan saya kirim langsung ke rekening perusahaan setiap bulan.

      Sepatah kata cukup untuk orang bijak.

      Hapus
  2. Aris Teguh Triyono25 Juli 2009 pukul 09.19

    saya tertarik ingin bergabung dan bekerja dengan crew PT.NMM, jika diberikan kesempatan saya ingin merasakan dan bekerjasama di PT.NMM,saya berlokasi di daerah denpasar sudah melihat iklan berita di internet yang dimana perusahaan ini membuka lowongan pekerjaan.Saya sangat berminat untuk bekerja di perusahaan anda.saya akan memasukan lamaran pekerjaan ke perusahaan anda pada hari senin tgl 27 juli 2009 cabang denpasar JL.Tukad Tegal Wangi.Sekiranya saya diterima untuk bekerja di perusahaan anda Terimakasih.Aris Teguh Triyono.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

      Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

      Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

      Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

      Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

      Hapus
  3. Aris Teguh Triyono25 Juli 2009 pukul 09.24

    NO HP 08563826246

    BalasHapus
  4. Gaji jangan sering telat bos.. masa kalah ama kuli bangunan

    BalasHapus
  5. Tuk DWI CAESARIO FINANTA..dpt salam kangen tu dr Bos Indian Mantra, ktny t'tarik pgn jd mitra bisnis. Msh inget kan, ma si India yg di Pasaraya Blok M:):)

    BalasHapus
    Balasan
    1. hmmm. ni adik kakak emg kompak, y. oh, y Gimana tu tentang Mrs. Djoko Suhadi (your mother), dah MAMPUS or masih hidup? Paling kl mati lgsung di lempar k Neraka Jahanam! kwkwkwkwkwkkwkwwk...tau kan mksd gw apa?? y, ktny lulusan Aussie, pstiny loe b'2 paham donk!

      Hapus
  6. punna ku cini'ki.. ningrat pacce jie..

    BalasHapus
  7. DANA SEGAR TUNAI TANPA JAMINAN (KTA)

    kami dari x-tra dana cimb niaga mengajak kerjasama kepada bpk/ibu HRD untuk mensosialisasikan pinjaman dana tanpa jaminan (KTA) kepada seluruh staff pekerja nya yang menggunakan payroll cimb niaga ataupun yg mempunyai kartu kredit cimb niaga aktif untuk mengajukan pinjaman dgn Proses cepat-singkat & aman,
    dgn fee provisi sebesar 1% dari setiap 1 aplikasi yg di acc,

    Syarat peminjam:
    -PAY ROLL (gaji System transfer ke cimb niaga) atau
    -Mempunyai KARTU KREDIT Cimb niaga
    -usia 21-50 thn
    -copy KTP
    -copy Npwp
    -copy Id card
    -Gaji minimal 2.000.000/bln
    (jabotabek) & 1.500.000/bln (luar jabotabek)

    Besar pinjaman variatif mulai dari 4.000.000 - 100.000.000

    -Bunga sangat ringan & terjangkau hanya 0.99% untuk pinjaman di atas 25 jt & 1.59% untuk pinjaman di bawah 25 jt.

    Cicilan sangat nyaman 1 - 3 tahun.

    jika berminat kirim data diri via sms/wa dgn format:
    nama lengkap-usia-alamat sesuai ktp-pekerjaan-jumlah pinjaman-nomor lain yg bisa di hubungi dlm keadaan darurat,

    MUSLIHAN NAHIL tlp/wa
    O853113O2O21/O2199O332OO
    Pin bb. 76ac1081.

    demikianlah tawaran kerja sama ini kami ajukan semoga bpk/ibu Hrd dapat berkenan menjalankan kerjasama ini. terimakasih

    BalasHapus
  8. Hitungan gajinya gimana? Kok g setiap minta slip gaji alasannya buat apa
    Kerja 24hari tp gajinya cuma hitungan 18hari
    Sisanya kemana bos?

    BalasHapus
  9. Jgn mau di boongin sma pt ningrat muda mandiri.anda tdk dapat gaji pokok apa2.tp anda hanya di bayar 18rb per antarannya...saya dan temen saya 14 org sudah di tipu sma perusahaan ini.awal y bilang gaji ump.tp setelah 15 hari saya tanya gaji y malah ga ada gaji sama sekali.trs harus menjaminkan izajah atau yg lainnya.masa iya ijasah kita cma di bayar 18 rb.hati2 ini penipuan.thq

    BalasHapus
    Balasan
    1. Klanjutanya gimana bang?cz ane td hbis intrviw n bsok sruh dteng bw jaminan....bingung mw diambil gk ni kerjaan

      Hapus
    2. Klanjutanya gimana bang?cz ane td hbis intrviw n bsok sruh dteng bw jaminan....bingung mw diambil gk ni kerjaan

      Hapus
  10. ga usah mending di perusahaan lain coba. percuma aja katanya pengajian rutin tiap minggu utk karyawan di kantor. sholat berjamaah di waktu2 sholat. kenyataannya perusahaan sering menunda-nunda gaji. THR aja,cuma kata temanku 400rb yg sudah kerja setahun 2 tahun

    BalasHapus
  11. Masa ch bang?
    Abang emng uda lama kerja di NMM?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

      Hapus
  12. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus

  13. Saya telah berpikir bahwa semua perusahaan pinjaman online curang sampai saya bertemu dengan perusahaan pinjaman Suzan yang meminjamkan uang tanpa membayar lebih dulu.

    Nama saya Amisha, saya ingin menggunakan media ini untuk memperingatkan orang-orang yang mencari pinjaman internet di Asia dan di seluruh dunia untuk berhati-hati, karena mereka menipu dan meminjamkan pinjaman palsu di internet.

    Saya ingin membagikan kesaksian saya tentang bagaimana seorang teman membawa saya ke pemberi pinjaman asli, setelah itu saya scammed oleh beberapa kreditor di internet. Saya hampir kehilangan harapan sampai saya bertemu kreditur terpercaya ini bernama perusahaan Suzan investment. Perusahaan suzan meminjamkan pinjaman tanpa jaminan sebesar 600 juta rupiah (Rp600.000.000) dalam waktu kurang dari 48 jam tanpa tekanan.

    Saya sangat terkejut dan senang menerima pinjaman saya. Saya berjanji bahwa saya akan berbagi kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman mudah tanpa stres. Jadi jika Anda memerlukan pinjaman, hubungi mereka melalui email: (Suzaninvestment@gmail.com) Anda tidak akan kecewa mendapatkan pinjaman jika memenuhi persyaratan.

    Anda juga bisa menghubungi saya: (Ammisha1213@gmail.com) jika Anda memerlukan bantuan atau informasi lebih lanjut

    BalasHapus
  14. Saya Devina dari Indonesia di Surabaya, saya mencurahkan waktu saya di sini karena janji yang saya buat kepada Nyonya Elizabeth yang kebetulan menjadi peminjam daring perusahaan pinjaman Elizabeth dan saya berdoa kepada ALLAH agar dia melihat tulisan saya satu hari ini.

     Beberapa bulan yang lalu saya melihat komentar yang diposting oleh seorang wanita bernama Arnah dan bagaimana ia telah scammed meminta pinjaman online dari Dr James Mowat, menurutnya sebelum ALLAH mengarahkannya ke tangan Ny. Elizabeth dan Ny. Elizabeth meminjamkan Rp250.000.000 Rupiahnya tanpa stres dan penundaan, jangan hubungi Dr James Mowat melalui email: jamesmowatloanfirm@gmail.com untuk menghindari menjadi korban penipuan.

    Saya memutuskan untuk menghubungi Arnah untuk mengkonfirmasi apakah itu benar dan untuk membimbing saya bagaimana cara mendapatkan pinjaman dari Ny. Elizabeth, dia mengatakan kepada saya untuk menghubungi Ny. Elizabeth. Saya berkeras bahwa dia harus memberi tahu saya proses dan kriteria yang dia katakan. sangat mudah tentang cara mengajukan pinjaman dari Ny. Elizabeth, yang perlu saya lakukan adalah menghubunginya, mengisi formulir aplikasi, mengembalikannya, mengirim salinan kartu identitas saya yang telah dipindai, kemudian mendaftar ke perusahaan dan setelah itu saya akan mendapatkan pinjaman saya . maka saya bertanya kepadanya bagaimana Anda mendapatkan pinjaman Anda? dia menjawab mengatakan itu semua yang dia lakukan, itu sangat mengejutkan.

     Saya menghubungi Ny. Elizabeth dan saya mengikuti instruksi dengan hati-hati, untungnya bagi saya, saya memenuhi persyaratan mereka dan pinjaman saya disetujui, tetapi sebelum pinjaman dipindahkan ke akun saya, saya diminta membuat janji untuk membagikan kabar baik Ny. Elizabeth dan itu adalah mengapa Anda melihat posting ini hari ini. yang mengejutkan saya, saya menerima peringatan dari 150000000 Rupiah. Jadi saya menyarankan setiap orang yang mencari sumber yang dapat dipercaya untuk mendapatkan pinjaman untuk menghubungi Mrs Elizabeth melalui Email: elizabethchristopherloan@gmail.com untuk pinjaman yang aman, Anda juga dapat menghubungi saya di Email saya : devinairf128@gmail.com atau Anda juga dapat menghubungi Arnah di arnahnana01@gmail.com. Saya percaya satu belokan yang baik layak yang lain.

    BalasHapus
  15. perusahaan cari aman dia koalisi mitra mitranya...
    anak buah hanya mitra,sama dgn gojek....
    mending gojek ,,fleksible

    BalasHapus
  16. Perusahaan nya mau bangkrut ane udah 7 thn kerja dsna,THR bukan makin bnr dari makin turun masa ada kerja 7 thn THR cm 500rbu,gaji sering telat pula tiap bulan,dulu dianggap karyawan,skrg cuma mitra aj.NMM makin parah,mendingan pindah ke pt huda express lokasinya di pamulang,gaji ok thr ok

    BalasHapus
  17. Saya sangat bersyukur kepada Ibu Fraanca Smith karena telah memberi saya
    pinjaman sebesar Rp900.000.000,00 saya telah berhutang selama
    bertahun-tahun sehingga saya mencari pinjaman dengan sejarah kredit nol dan
    saya telah ke banyak rumah keuangan untuk meminta bantuan namun semua
    menolak saya karena rasio hutang saya yang tinggi dan sejarah kredit rendah
    yang saya cari di internet dan tidak pernah menyerah saya membaca dan
    belajar tentang Franca Smith di salah satu blog saya menghubungi franca
    smith konsultan kredit via email:(francasmithloancompany@gmail.com) dengan
    keyakinan bahwa pinjaman saya diberikan pada awal tahun ini tahun dan
    harapan datang lagi, kemudian saya menyadari bahwa tidak semua perusahaan
    pinjaman di blog benar-benar palsu karena semua hautang finansial saya
    telah diselesaikan, sekarang saya memiliki nilai yang sangat besar dan
    usaha bisnis yang patut ditiru, saya tidak dapat mempertahankan ini untuk
    diri saya jadi saya harus memulai dengan membagikan kesaksian perubahan
    hidup ini yang dapat Anda hubungi Ibu franca Smith via email:(
    francasmithloancompany@gmail.com)

    BalasHapus
  18. Halo, nama saya SALSABILLA ZULFKAR
    , memangsa hukuman di tangan kreditor palsu. Saya kehilangan sekitar Rp. 300.000.000 karena saya membutuhkan modal besar Rp. 300.000.000.000. Saya hampir mati, saya tidak punya tempat untuk pergi. Perdagangan saya hancur, dan dalam proses itu saya kehilangan anak dan ibu saya. Saya tidak tahan lagi dengan kejadian ini. Minggu lalu saya bertemu dengan seorang teman lama yang mengundang saya ke seorang ibu yang baik, Ms. KARINA ROLAND LOAN COMPANY, yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman sebesar Rp500.000.000.000

    Ibu yang baik, saya ingin mengambil kesempatan ini untuk menerima ucapan terima kasih saya, dan semoga Tuhan terus memberkati ibu yang baik KARINA ROLAND dan teman saya. Saya juga ingin menggunakan kesempatan ini untuk memberikan saran kepada orang Indonesia lainnya, ada banyak penipu di sana, jadi jika Anda memerlukan pinjaman dan keamanan dan siapa pun yang membutuhkan pinjaman harus cepat, hubungi KARINA ROLAND melalui email karinarolandloancompany@gmail.com
    Anda masih dapat menghubungi ibu whatsApp nomor +1 (312) 8721- 592
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email: (salsabillazulfikar4@gmail.com). untuk informasi lebih lanjut.

    BalasHapus
  19. Nama saya Rahma Henny dari Ajman di Dubai UAE, saya adalah korban penipuan di tangan pemberi pinjaman, saya ditipu $ 3.000 karena saya membutuhkan pinjaman $ 90.000 untuk modal ventura dan hutang. Saya frustrasi saya tidak punya tempat untuk pergi, dan bisnis saya hancur dalam proses.

    Itu semua terjadi pada Maret 2019, sampai saya bertemu orang-orang daring yang bersaksi tentang pemberi pinjaman nyata Mrs. GRACE ALEXANDER jadi saya mengajukan pertanyaan dan dia memperkenalkan saya kepada seorang ibu GRACE yang baik yang akhirnya membantu saya mendapatkan pinjaman tanpa jaminan $ 90.000 dengan suku bunga rendah. di perusahaan pinjaman GRACE ALEXANDER.

    Saya ingin mengambil kesempatan ini untuk berterima kasih kepada Ny. Grace, semoga Tuhan terus memberkati Anda, Ibu Grace atas kejujuran dan perbuatan baik Anda.

    Jika Anda membutuhkan pinjaman atau pinjaman tanpa jaminan, segera hubungi ibu Grace dengan mengirim email ke (gracealexanderloancompany@gmail.com)
    CEO Tel.: +1(407)792-5682
    WhatsApp: +1(407)792-5682
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui rahmahenny45@gmail.com

    BalasHapus
  20. Halo,
    nama saya Siti Aminah dari Indonesia, tolong saya sarankan semua orang di sini harus sangat berhati-hati, karena ada begitu banyak pemberi pinjaman pinjaman palsu di internet, tetapi mereka masih yang asli di perusahaan pinjaman palsu. Saya telah ditipu oleh 4 pemberi pinjaman yang berbeda, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang karena hutang.

    Saya hampir menyerah sampai saya meminta saran dari seorang teman yang memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman asli dan perusahaan yang sangat andal yaitu Bunda Alicia Radu yang mendapatkan pinjaman saya dari 800 juta rupiah Indonesia dalam waktu kurang dari 24 jam Tanpa tekanan dan tekanan suku bunga rendah 2%. Saya sangat terkejut ketika memeriksa rekening bank saya dan menemukan jumlah pinjaman yang saya minta telah ditransfer ke rekening bank saya tanpa penundaan atau kekecewaan sehingga saya berjanji bahwa saya akan membagikan kabar baik sehingga orang bisa mendapatkan pinjaman dengan mudah tanpa tekanan dari Bunda Alicia Radu

    Saya ingin Anda mempercayai Bunda Alicia Radu dengan sepenuh hati karena ia sangat membantu dalam hidup saya dan kehidupan finansial saya. Anda harus menganggap diri Anda sangat beruntung memiliki kesempatan untuk membaca kesaksian ini hari ini. Jadi, jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)
    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya: (sitiaminah6749@gmail.com) jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapatkan pinjaman dari Ibu Alicia Radu, Anda sangat bebas untuk menghubungi saya dan saya akan dengan senang hati menjawab Anda karena Anda juga dapat membantu orang lain setelah Anda menerima pinjaman Anda.

    BalasHapus
  21. Negara: Indonesia
    WhatsApp: +62 838-3669-4853
    Alamat: Surabaya
    email saya: nurbrayani750@gmail.com
    nama saya Nurbrayani, saya ingin bersaksi tentang pekerjaan ALLAH yang baik dalam hidup saya, karena ekonomi yang buruk di beberapa negara. Apakah mereka mencari pinjaman di antara Anda? Jadi Anda harus sangat berhati-hati karena banyak pemberi pinjaman palsu ada di internet, tetapi mereka sangat asli dalam pemberi pinjaman palsu. Saya telah menjadi korban dari pemberi pinjaman 2 kredit yang curang, saya kehilangan banyak uang karena saya sedang mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mati dalam proses karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara dan teman saya menjelaskan situasi saya kemudian memperkenalkan saya kepada pemberi pinjaman pinjaman yang dapat diandalkan. Ny. Alicia Radu Saya mendapatkan pinjaman saya sebesar Rp350.000.000 dari Ny. Alicia Radu dengan sangat mudah dalam 24 jam yang saya lamar, jadi saya memutuskan untuk membagikan karya baik ALLAH melalui Bunda Alicia Radu dalam kehidupan keluarga saya.

    Jadi jika Anda membutuhkan pinjaman, hubungi ibu Alicia Radu melalui email: (aliciaradu260@gmail.com)

    Anda juga dapat menghubungi saya melalui email saya di (nurbrayani750@gmail.com)
    Nomor WhatsApp saya: +62 838-3669-4853
    jika Anda memerlukan informasi tentang bagaimana saya mendapat pinjaman dari Ibu Alicia Radu

    BalasHapus
  22. Hubungi kami:

    WhatsApp: (+ 44) 7480 729811
    Tel .... (+ 44) 7480 729811
    e_mail: (iskandalestari.kreditpersatuan@gmail.com)

    Apakah Anda memerlukan pinjaman yang sah, jujur, bereputasi dan mendesak? Pencarian Anda untuk pinjaman yang sah berakhir di sini hari ini karena kami di sini untuk memenuhi kebutuhan keuangan Anda. Jika Anda telah ditolak pinjaman oleh bank atau lembaga keuangan dengan alasan apa pun jangan khawatir lagi tentang masalah keuangan Anda karena kami adalah solusi untuk kemalangan finansial Anda. Kami telah menyediakan Miliaran (mata uang berbeda) dalam pinjaman bisnis kepada lebih dari 32.000 pemilik bisnis. Kami menggunakan teknologi risiko yang kami tentukan sendiri untuk memberi Anda pinjaman bisnis yang tepat sehingga Anda dapat tumbuh urusanmu. kami menawarkan pinjaman untuk semua jenis dengan tingkat bunga rendah dan juga jangka waktu untuk membayar kembali pinjaman. Apakah Anda memiliki kredit yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk membayar tagihan? Atau Anda merasa perlu memulai bisnis baru? Apakah Anda memiliki proyek yang belum selesai karena pendanaan yang buruk? Apakah Anda memerlukan uang untuk berinvestasi dalam spesialisasi apa pun yang akan menguntungkan Anda? ISKANDAR LESTARI LOAN COMPANY bertujuan untuk memberikan layanan keuangan profesional yang sangat baik

    BalasHapus
  23. Sungguh menakjubkan ketika saya berpikir bahwa semuanya telah selesai dengan saya, nama saya Susan Garcia, dari phillipine, Mrs.KARINA ROLAND datang untuk menyelamatkan saya hidup saya. Saya sangat berhutang budi kepada orang-orang yang saya pinjam dari geng melawan saya dan kemudian menangkap saya sebagai hasil dari hutang saya. ditahan selama berbulan-bulan masa perlombaan diberikan kepada saya ketika saya dipulangkan dan dilepaskan untuk pergi dan menghasilkan uang untuk melunasi semua hutang yang saya terima sehingga saya diberitahu bahwa ada pemberi pinjaman yang sah secara online sehingga saya harus mencari melalui blog yang saya selingkuh sebelumnya tetapi ketika saya menemukan KARINA ELENA ROLAND LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya ke iklannya di sebuah blog karena ketertarikan saya pada itu benar-benar sebuah mukjizat mungkin karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan karena itu ia mengarahkan saya kepadanya. Jadi saya mengajukan permohonan dengan antusias setelah beberapa jam pinjaman saya disetujui oleh Dewan dan dalam 24 jam saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya maksudkan untuk semua ini tanpa jaminan tambahan Pinjaman Pribadi saat saya berbicara dengan Anda sekarang saya bisa bersihkan semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri, saya tidak perlu bantuan orang lain sebelum saya memberi makan atau mengambil keuangan, apa pun keputusan saya tidak ada urusan dengan Polisi, saya sekarang seorang wanita yang mandiri. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi Ibu melalui email perusahaan: (karinarolandloancompany@gmail.com) atau whatsapp +15857083478 Anda tidak dapat memperdebatkan kenyataan bahwa di dunia yang sulit ini Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda mengatasi perputaran keuangan di perusahaan Anda. Hidup dengan satu atau lain cara, jadi saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Mrs.KARINA ROLAND di alamat di atas sehingga Anda dapat mengatasi krisis keuangan dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut ini: (garciasusan113@gmail.com)

    BalasHapus
  24. PENAWARAN PINJAMAN YANG MENDAFTAR Berlaku sekarang.

    Pencari Pinjaman yang Terhormat,

    Salam dari REBACCA ALMAL LOAN COMPANY.

    Kami adalah Pemberi Pinjaman pinjaman bersertifikat yang menawarkan pinjaman kepada orang-orang yang membutuhkan pinjaman. Kami memberikan pinjaman untuk proyek, bisnis, pajak, Utang, tagihan, dan banyak alasan lainnya. Kami beroperasi dengan tingkat bunga 2%. Masih ada banyak keuntungan dengan mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini, jadi Apakah Anda memerlukan pinjaman? Apakah Anda berhutang? Apakah Anda ingin memulai bisnis dan membutuhkan modal? Apakah Anda memerlukan pinjaman atau dana untuk alasan apa pun? Bantuan Anda akhirnya ada di sini, karena kami memberikan pinjaman kepada semua orang dengan tingkat bunga yang lebih murah dan terjangkau hanya 2%, jika tertarik silakan hubungi kami hari ini di: (rebaccaalmaloancompany@gmail.com) dan dapatkan pinjaman Anda hari ini.

    kami memberikan yang berikut;
    *Perbaikan rumah
    * Pinjaman Inventor
    * Kredit Mobil
    * Pinjaman Konsolidasi Utang
    * Jalur Kredit
    * Pinjaman Kedua
    * Pinjaman Bisnis
    *Pinjaman pribadi
    * Pinjaman Internasional.

    Kami adalah ALLAH yang bersertifikat, dapat dipercaya, andal, efisien, Cepat dan dinamis. Jika Anda tertarik, silakan hubungi kami melalui WhatsApp Number +14052595662

    Semoga berhasil,
    PERUSAHAAN PINJAMAN REBACCA.

    BalasHapus
  25. Terima kasih Tuhan ketika saya berpikir bahwa semuanya sudah selesai dengan saya. Ibu Rika Rika Anderson datang untuk menyelamatkan saya. Saya Hasna Fadlika dari Jl Kebon Cau No. 125 Jarkata Indonesia. Saya sangat berhutang budi kepada orang-orang yang saya pinjam uang dari geng terhadap saya dan kemudian membuat saya ditangkap karena hutang saya.

    Saya ditahan selama berbulan-bulan sehingga saya diberi waktu untuk membayar hutang saya ketika saya dipulangkan dan dibebaskan untuk pergi dan mencari uang untuk melunasi semua hutang yang saya ambil.

    Saya diberitahu bahwa ada beberapa kreditor online yang sah jadi saya harus mencari karena melalui blog saya saya berulang kali tertipu, tetapi ketika saya menemukan Mrs. Rika Anderson, CEO RIKA ANDERSON LOAN COMPANY, Tuhan mengarahkan saya untuk mencari melalui blog karena pertemuan saya dengan ibu benar-benar sebuah mukjizat karena Tuhan telah melihat bahwa saya memiliki banyak penderitaan sehingga dia mengarahkan saya kepada ibu saya.

    Saya mengajukan pinjaman dan setelah beberapa jam pinjaman saya diproses oleh Dewan tanpa jaminan dan dalam waktu empat jam, saya dikreditkan dengan jumlah persis yang saya minta Rp. 50.000.000. Semua ini tanpa agunan tambahan sama seperti saya berbicara kepada Anda sekarang bahwa saya telah mampu menghapus semua hutang saya dan sekarang saya memiliki supermarket sendiri.

    Saya tidak perlu bantuan dari orang lain sebelum memberi makan atau membuat keputusan keuangan apa pun. Saya tidak punya urusan dengan polisi lagi. Saya sekarang seorang wanita yang mandiri dan bahagia dengan keluarga saya. Anda ingin mengalami kemandirian finansial seperti saya, silakan hubungi ibu Rika. melalui WhatsApp +1 (323) 689-3663 atau melalui email perusahaan: (rikaandersonloancompany@gmail.com) Anda tidak dapat memperdebatkan kenyataan bahwa di dunia yang bermasalah ini, Anda memerlukan seseorang untuk membantu Anda menangani gejolak keuangan dalam hidup Anda dengan satu atau lain cara. .

    Saya memberi Anda mandat untuk mencoba dan menghubungi Ms. Rika Anderson di alamat di atas sehingga Anda dapat mengatasi krisis keuangan dalam hidup Anda. Anda dapat menghubungi saya melalui email berikut: (hasnafadlika17@gmail.com) selalu bersikap positif dengan Ms. Rika Anderson, dia akan melihat Anda melalui semua tantangan keuangan Anda dan kemudian memberi Anda tampilan keuangan baru.

    Ibu Rika melalui Panggilan: +1 (323) 689-3663
    Whatsapp: +13236893663
    Email perusahaan: rikaandersonloancompany@gmail.com
    hasnafadlika17@gmail.com

    BalasHapus
  26. Saya Harum Ahmadzulkifli dari Filipina dan tinggal di George Town Penang, Malaysia. Saya ingin menyaksikan karya Tuhan yang baik dalam hidup saya untuk orang-orang yang mencari pinjaman di Asia, terutama Malaysia dan Filipina dan belahan dunia lainnya, karena kondisi ekonomi yang buruk di beberapa negara.

    Saya telah menjadi korban penipuan kredit, saya kehilangan banyak uang karena saya mencari pinjaman dari perusahaan mereka. Saya hampir mengedit dalam prosesnya karena saya ditangkap oleh orang-orang dari hutang saya sendiri, sebelum saya dibebaskan dari penjara.

    Seorang teman saya menjelaskan situasi saya dan kemudian memberi tahu saya tentang kesaksian yang mereka lihat di media sosial dari Zulaikha Yugesh dari email zulaikhayugesh@gmail.com dan memperkenalkan saya pada pinjaman yang dapat dipercaya oleh pemasok, Ibu RIKA ANDERSON PINJAMAN PERUSAHAAN. Saya juga memverifikasi dari penguji lainnya Ayu Amangku email ayuamangku@gmail.com, dan Bunda Margaretha Asmara dari Ambon di Indonesia email margarethaasmaran@gmail.com dan whatsapp +6282340185186.

    Saya mendapat pinjaman sebesar RM250.000 mata uang Malaysia dari Rika Anderson Loan Corporation dengan mudah dalam waktu 24 jam yang saya gunakan, dan sekarang saya telah memutuskan untuk membagikan karya baik ibu Rika dalam keluarga saya. Jika Anda membutuhkan pemberi pinjaman gen.

    silahkan hubungi Rika Anderson Loan Company melalui
    Situs web: rikaandersonloancompany.webs.com
    e-mail: rikaandersonloancompany@gmail.com,
    Whatsapp: +1(323)689-3663
    Anda juga dapat menghubungi saya untuk informasi apa pun melalui my
    email: harumahmadzulkifli@gmail.com

    BalasHapus
  27. I LEONY DORA PATTY dari Perum Ivory, jl. Kendangsari III / 20A, kav.B6, Surabaya, ingin mengucapkan selamat kepada Ibu Rika Anderson Lender atas dana puasa dan uang yang mereka pinjamkan kepada saya tanpa agunan.

    Saya mendapat $ 6.214.00 (Rp91.041.936) dari ibu Rika dengan bunga 2% untuk menyelamatkan hidup saya, pendidikan anak saya dan perkembangan usaha.

    Kontak melalui email: rikaandersonloancompany@gmail.com
    WA + 1-323-689-3663

    Nomor Whatsapp Saya: +62818-9018-540
    Email: nyratyy@gmail.com
    Negara: Indonesia
    Kota: Surabaya
    Jumlah: $ 6.214.00 (Rp92.000.000)
    Tanggal: 03 Agustus, 2020
    Instagram: nyratyy
    Twitter: @DoraLeony

    BalasHapus